Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Penjelasan Seorang Wanita Mengapa Selalu Menggigit Makan Siang Suami Setelah Mengemasnya - Bengkelhoki

Wanita menjelaskan mengapa dia selalu menggigit makan siang suami setelah mengemasnya - Bengkelhoki


Wanita menjelaskan mengapa dia selalu menggigit makan siang suami setelah mengemasnya - Bengkelhoki
Tracy sering menyantap makan siangnya


Bengkelhoki - Tracy Howell telah membagikan alasan yang sangat menghangatkan hati mengapa, setelah mengemasi makan siang suaminya untuk hari itu, dia suka menggigit sandwich miliknya.

Setiap hubungan berbeda dan setiap pasangan memiliki cara unik mereka sendiri untuk menunjukkan kepada pasangan mereka bahwa mereka mencintai mereka - mungkin mengisi mobil dengan bensin ketika Anda menyadari mereka hampir habis, atau membawa pulang hadiah untuk menunjukkan yang Anda pikirkan. mereka.

Untuk Tracy Howell dan suaminya Clifford, tradisi manis mereka, selama 41 tahun pernikahan, melibatkan sandwich.

Ya benar.

Dalam postingan yang menghangatkan hati di Facebook untuk memperingati hari jadi mereka, Tracy, Sekretaris Sekolah Dasar dari Leonard, Texas, menjelaskan mengapa dia sering menyantap makan siang kemasan suaminya.


Wanita menjelaskan mengapa dia selalu menggigit makan siang suami setelah mengemasnya - Bengkelhoki
postingan tracy di sosial media


Alasan Tracy Yang Suka Menggigit Makan Siang Suaminya

Postingnya berbunyi: "Clifford dan saya telah menikah hampir 41 tahun dan saya telah membuat makan siangnya setiap hari kerja sejak hari pertama.

"Kadang-kadang saya akan bergabung dengannya di tempat kerja dan makan siang bersamanya. Dia pernah berkomentar bahwa makan siangnya terasa lebih enak ketika Anda membagikannya dengan seseorang yang Anda cintai.

"Segera setelah itu, saat memperbaiki sandwichnya pada suatu malam, saya menggigitnya sebelum menyimpannya.

"Ketika dia sampai di rumah (jauh sebelum ponsel) dia berkomentar bahwa seseorang menggigit sandwich-nya. Saya mengatakan kepadanya bahwa karena saya tidak bisa bergabung dengannya untuk makan siang, saya menggigitnya sehingga dia tahu saya bergabung dengannya.

"Saya terus melakukan ini secara rutin (kecuali jika itu tuna atau keju pimento) dan dia masih berkata, 'melihat Anda bergabung dengan saya untuk makan siang hari ini dan itu pasti enak'."

Postingan Tracy sejak itu menjadi viral, mengumpulkan lebih dari 89.000 pembagian dan lebih dari 24.000 suka.


Wanita menjelaskan mengapa dia selalu menggigit makan siang suami setelah mengemasnya - Bengkelhoki
Menurut Clifford, makan siang akan terasa lebih enak jika Anda membagikannya dengan orang yang Anda cintai


Beragam Komentar dan Tuai Pujian

Sejumlah besar orang juga mengomentarinya, menyukai betapa manisnya itu.

Seseorang berkata: "Aku bisa melihat bagaimana cintamu tetap begitu kuat selama 41 tahun. HAPPY ANNIVERSARY."

Yang lain menjawab: "Kisah indah tentang cinta sejati."

"Anda pasti memiliki istri yang hebat di sana Clifford. Pria yang beruntung," kata yang ketiga.

Orang lain memposting: "Ini sangat istimewa."

Seorang pengguna lain menulis: "Mushy smushy .... tapi, manis."

"Sungguh kenangan yang manis untuk disayangi," tambah yang keenam.



sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar